12 days Past 2nd Anniversary of ChandraAtalya's Love

Time flies..seasons change..plants wither  ..

Tak terasa demikian cepat waktu berlalu..

2 tahun sudah terlewati dalam kacamata hubungan kita. Berbagai hal telah kita lakukan bersama sebagai dua sejoli yang menjalin cinta. Suka dan duka telah kita hadapi tanpa berhenti dan berputus asa.
Terima kasih cinta, buat semua energi bagi hubungan kami.

Masa awal hubungan kita diwarnai dengan gejolak perasaan yang tidak mudah dikendalikan. Rasa cinta, peduli, pengertian, dan perhatian silih berganti mendominasi isi hati di setiap momen kita bersama. Jiwa muda pun terkadang didominasi oleh cemburu, marah, dan kecewa. Semua itu bercampur menjadi satu dengan harapan, tujuan, dan kerja keras untuk membangun hubungan yang kita idamkan, hubungan yang penuh cinta dan tiada akhir, a never ending ChandrAtalya's Story..

Masih segar diingatanku, saat-saat dimana setiap hari kita berbagi kasih. Melempar perhatian dan senyum yang membuat hati berbunga-bunga setiap waktu. Belaian lembut di pipi dan kecupan di dahi seakan menjadi trademark yang meneguhkan hati kita bahwa inilah seseorang yang menjadi cinta sejatiku, seseorang yang akan selalu ada disisiku, berbagi hati dan aksi. Kita berjalan bersama menapaki kampus Universitas Brawijaya yang menjadi tempat kita menghabiskan hari-hari. Berkendara menelusuri setiap sudut kota malang berdua, berpelukan erat di atas Shoggy. Tak jarang kita menghabiskan berjam-jam kebersamaan kita untuk melakukan hobby bersama: watching movies.. Rumah Rsu jadi tempat mangkal kita berdua menunggu sore, waktu yang enggan kita lewati sebab itu menjadi saat perpisahan kita menutup hari.

Namun tidak kulupa juga akan pahit yang mewarnai perjalanan awal kita sebagai sepasang kekasih saat itu. Cemburu menjadi sebuah emosi jahat yang mengganggu kebahagiaan saat kita berdua. 'Cowok lain' atau 'cewek lain' jadi sumber cemburu yang seakan merobek-robek kesucian komitmen hubungan kita berdua. Marah, sedih, kecewa, dan tangis  juga hampir tiap hari kita rasakan. Argumen-argumen egois dan pemikiran keras kepala yang kekanak-kanakan menjadi senjata andalan pertikaian kita di tiap waktu tersebut. Terkadang aku heran, kenapa ya kita masih tetap bersama meskipun hampir tiap hari kita berantem? Aku ga habis pikir kenapa kita mau-mau aja jalani hari-hari yang penuh berantem ini?

... ...
Satu hal yang diyakini hatiku, yang kuyakin pula ada dalam hatimu,
yakni cinta yang berkobar di dada inilah yang mampukan kita lewati pertengkaran itu. Bukan hanya mampukan kita lewati masa-masa sulit, namun juga membuat kita bahagia sebahagia mungkin di masa-masa yang menyenangkan.
... ...

Malam ini,, saat aku melihat ke belakang, memori 2 tahun yang berupa jejak kebersamaan kita menjadi sebuah hal yang teramat baik untuk disyukuri. :-)
Aku memahami dengan baik bahwa Allah begitu mengasihi manusia, tapi aku ga menyangka kalo merasakan kebaikannya itu sebahagia ini. Suka duka kita bercampur menjadi apa yang kusebut sebagai Anugerah Terindah Yang Pernah Kita Miliki (Sheila on 7 mode: ON).. :-)

Meski saat ini kita terpisah jarak, sekitar 110 km kalo liat di peta,, tapi hati kita dekat. Rasa sedih karena tidak saling berjumpa memang menjadi sebuah sumber kecewa di hati, namun hati juga punya cinta yang kuatkan kita. :-)

Yanku... kita akan jaga cinta kita sampai nafas terakhir berhembus di rongga dada kita. Kita akan penuhi hari-hari kita dengan cinta kita yang ga akan habis. Aku percaya, sekalipun mungkin suatu saat datang keraguan mengusik hati kita, tapi aku tetap untukmu, sebagaimana kamu hanya ada untukku..

Masa ini adalah masa sulit buat kita berdua..
Masa yang belum pernah kita hadapi sebelumnya..
Namun cinta di hati ini pastikan kita akan lalui dengan baik.

Aku cinta kamu, sayangku..

Dari hatiku yang terdalam,

LOL

Share:

0 comments